4 Mei 2012

Nutrishake: Cara Langsing Sehat


Pernahkah berfikiran:"Waaah gak sabar nunggu NutriShake biar segera kurus" atau "Nanti mau minum NutriShake biar cepet kurus". Saatnya merubah mindset, NutriShake bukan obat ajaib yang bisa membuat badan segera langsing lhoo...

NutriShake adalah pelengkap makanan (food Complement) yang akan memenuhi kebutuhan asupan gizi. Karena tanpa kita sadari disaat menjalankan program penurunan berat badan ternyata banyak juga asupan gizi yang ikut hilang NutriShake.

Thank’s to Oriflame yang kini menghadirkan NutriShake dengan 2 macam pilihan rasa, yaitu Strawberry dan Vanilla. NutriShake ini memberikan rasa kenyang. Sehingga apabila diminum saat merasa lapar atau sebelum makan pokok, akan membuat kita merasa tidak ingin makan terlalu banyak Tapi NutriShake dikonsumsi bukan untuk mengganti sarapan/makan siang/makan malam ya.

Lalu...gimana biar bisa melangsing dengan NutriShake? GANTI GAYA HIDUP!

Setiap orang dengan indeks BMI yang berbeda akan punya program berbeda dengan konsumsi NutriShake. Bahkan pilihan menu makanannya pun akan berbeda, tergantung target jumlah penurunan berat badan/berat lemak

Pertama-tama Hitung dulu indeks BMI = berat badan/(tinggi X tinggi). Misal: berat 66kg, tinggi badan 160cm, berarti BMI = 66/(1,6x1,6) = 25,78 (overweight). Untuk mencapai BMI normal, diperlukan berat badan 60 kg = BMI 24 berarti target penurunan adalah 6kg. Normalnya biasanya penurunan berat badan rata-rata 1 - 2 kg per minggu, jadi kira-kira dalam 1 bulan bisa turun 4 - 6 kg. Naaah dari sini baru ditentukan program makan/dietnya.

Untuk 2 minggu pertama, pakai program Kick Start Road (target 1 - 2 kg/minggu). Sarapan dengan high fibre carb+protein, Makan Siang dengan sayuran, lalu makan malam dengan sayuran 75% protein (non fried) 25% . NutriShake dikonsumsi 30 menit sebelum makan atau sebagai snack (diantara 2 makan).

Setelah 2 minggu, lanjut dengan program Natural Weight Loss (0,5 - 1 kg/minggu) . Sarapan dengan high fibre carb+protein, Makan Siang dengan sayuran 50% protein2 5% carb - high fibre-Low GI 25%, bgitu jg untuk Makan Malam . NutriShake dikonsumsi 30 menit sebelum makan atau sebagai snack (diantara 2 makan)

Untuk cemilan (diantara makan) boleh buah2an/yoghurt. Dan satu lagi Olah Raga itu WAJIB yaa,, min.30 menit per hari (dalam bentuk jalan kaki juga boleh) .

Naaah itu sekilas soal program penurunan badan ala NutriShake semoga bermanfaat.

Dan berikut video testimoni dari Sotya Dewanti, yang menggunakan Nutrishake yang juga member oriflame yg kini penghasilannya lebih dari 50juta sebulan berkat oriflame :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar