10 Mei 2012

Lip Gloss, Mengkilaukan Bibir Bagai Mutiara


Kamu mau memiliki bibir berkilau bagai mutiara? Lip Gloss bisa menjadi alternatif

Sesuai dengan artinya "gloss" sendiri dalam bahasa Indonesia yg berarti kilau atau terang. Lip gloss berfungsi untuk memberikan kilau pada bibir dengan hasil warna yang tipis dan bening. Tidak peduli bagaimana bentuk bibir kamu, LipGloss bisa memberikan nuansa bebeda pada tampilan bibir kamu. Lip gloss juga bisa berfungsi sebagai bahan campuran lipstik, untuk memberikan efek warna baru dan bisa juga sebagai highlight.

Mengapa kita harus menggunakan lip gloss? Seperti kita tahu, kekeringan pada bibir bisa dipacu karena paparan sinar matahari secara langsung. Hal itu menyebabkan hilangnya elastisitas kulit bibir, banyak guratan & meningkatkan resiko terkenan kanker kulit.

Lalu, bagaimana cara memilih lip gloss yang aman untuk kulit bibir? Pilihlah lip gloss yang mengandung SPF dan vitamin E. Ada beberapa Jenis Lipgloss yang bisa diaplikasika sesuai dengan kebutuhan kulit bibir kamu (Sumber http://goo.gl/lpBHb)

a. Lip galee, berfungsi utk menciptakan kesan basah & kilau pd bibir dgn hasil yg lembut. Utk teksturnya berbentuk gel agak lengket tapi mudah saat diaplikasikan pada bibir Anda.
b.Lip glaze, fungsinya hampir sama dengan lip gloss, perbedaannya hanya teksturnya yang lebih kental. Lip glaze akan menghasilkan warna yang lembut untuk menampilkan bibir yang segar.
c. Lip glass, dengan memakai ini akan menghasilkan efek bening dan transparan serta menandung shimmer. Yang fungsinya menciptakan kesan high gloss pada bibir anda. Bisa digunakan sendiir atau dicampur dengan lipstik.
d.Glass coat, merupakan cairan transparan yang diterapkan di atas lipstik. Berfungsi untuk memberikan kilau pada bibir dan membuat perona bibir dapat bertahan lebih lama.

Setelah mengetahui jenis-jenis Lip gloss, kamu tentunya butuh referensi tentang produknya kan?

Ada beberapa pilihan lipgloss yang bisa kamu dapatkan melalui Oriflame. Silakan Klik link berikut : http://goo.gl/sdLHi untuk detil jenis-jenis lipgloss dari Oriflame.

Dan lipgloss terbaru persembahan Oriflame kali ini adalah Giordani Gold Pearl LipGloss http://goo.gl/jaVZv. Diperkaya dengan ekstrak mutiara memberi keseimbangan elegan antar warna alami dan kilau sempurna. Kilau sensual feminin dengan 3 warna lembut untuk hasil akhir bak mutiara yang dikemas dalam kemasan feminin nan unik. 7 ml http://goo.gl/jaVZv. Harga Giordani Gold Pearl Lip Gloss di periode katalog C5 ini adalah Rp.89.000 (belom didiskon harga member yaa)

Bagaimana bisa mendapatkan produk ini? Kamu bisa melakukan order langsung melalui web resmi nya oriflame di www.oriflame.co.id (untuk member). Atau yang belum member bisa menghubungi saya, isi saja Ruang Tanya dan memesan produk yang dimaksud.

Semoga bermanfaat dan buruan di order ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar