29 Mei 2012

Swedish Spa Beauty Wonder Oil, Nutrisi Kulit Anda




Hobby dipijat karena badan letih akibat banyak aktifitas, coba deh lakukan pemijatan dengan Swedish Spa Beauty Wonder Oil. Badan jadi seger banget.

Kandungannya ada hydracare+,anti oksidan,tonic ginger oil, coconut oil untuk memberikan nutrisi kulit. Dan ada juga vitamin E dan sweet almond oil yg bermanfaat utk mempercantik dan melembabkan kulit tubuh.



Rangkaian perawatan tubuh bisa dilanjutkan dengan exfoliating scrub untuk menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati. Ternyata selain untuk perawatan kulit tubuh, minyak ini bermanfaat juga untuk kulit kepala. Terutama untuk rambut kering kasar. Gunakan produk ini sebelum penggunaan shampoo pada rambut kering. Pijat dan diamkan 10-15 menit lalu lanjut dengan keramas.

Fungsi lain dari Minyak ini bisa  digunakan juga sebagai body lotion untuk kulit kering lho, gunakan sesudah mandi pada tubuh. Selain itu bisa juga untuk merawat kulit wajah kering. Setelah membersihkan wajah,oleskan sebagai pelembab pada pagi atau malam hari. Khusus di bulan Mei 2012 hanya Rp 75rb, cukup murah dengan khasiat yang multifungsi.

Yuk mari diborong swedishspaoil. Selamat mencoba ya, dan segeralah jadi member dengan mengisi ruang tanya di atas dan dapatkan diskonnya. Sukses!

1 komentar:

  1. Mba, setelah mengoleskan minyak itu dirambut, dibilas dulu dengan air apa langsung aja dikasih shampoo?

    BalasHapus