22 Mei 2012

Merawat Payudara Indah dengan Beauty Bust


Kenapa melakukan perawatan payudara penting banget.Terutama bagi wanita yang pernah hamil dan menyusui, karena payudara kendur dan tidak kencang lagi. Untuk wanita yang sedang hamil pun melakukan perawatan payudara juga penting untuk memperlancar produksi ASI. Namun dilakukan saat kandungan di atas 6 bln ke atas ya :)

Selain memakai bra yang tepat melakukan senam payudara juga perlu untuk memperkuat otot di dada, sehingga memadatkan payudara dan merangsang produksi ASI. Senam payudara dilakukan sebelum atau sesudah mandi. Caranya: Posisi berdiri tangan kanan kiri saling memegang seperti bersidekap kemudian tekan kuat ke arah dada sehingga terasa tarikannya pada otot payudara.

Lakukan pemijatan dengan mengoleskan Beauty Bust. Kode 18436. Produk dengan formula inovatif untuk mengencangkan dan mengangkat payudara. Produk beautybust seriesnya perfectbody  ini aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan sering melakukan pemijatan payudara, apabila terasa ada benjolan aneh bisa langsung segera diketahui. Pencegahan dini terhadap tumor/kanker payudara.

Kandungaanya beautybust terdapat Formula mutakhir dan inovatif 3D Lifting Complex yaitu protein gandung, protein kacang kedelai, dan vitamin E. Kandungan bahan di beautybust ini berfungsi untuk mengencangkan dan mengangkat bentuk payudara. Fungsi beautybust untuk meningkatkan kekencangan dengan mendorong produksi kolagen dan elastin yg membantu memperlambat tanda-tanda penuaan yang tampak.

Cara pakai beauty bust ini: setelah dibersihkan memakai air, oleskan produk ini kemudian dipijat kesekeliling payudara diurut memutar searah jarum jam dan kemudian dibalik berlawanan arah. Setelah itu lakukan pengurutan dari bawah menuju puting, namun puting tidak perlu dipijat karena tidak berkelenjar. Usai memijat ketuk-ketuk payudara dengan ujung jari. Gunanya agar sirkulasi darah bekerja lebih baik. Terakhir bersihkan payudara memakai air hangat dan dingin. Tujuannya untuk memperlancar sirukulasi darah.

Untuk wanita tidak menyusui, dapat membiarkan sisa produk beauty bust semalam agar di dapat hasil lebih kencang dipagi hari. Lakukan secara rutin akan membuat hasil yg maksimal.

Selamat mencoba. Kalau ingin harga diskon, segeralah jadi member oriflame, bisa menghubungi saya di ruang tanya. salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar