4 April 2012

Khasiat Madu di dalam Produk-Produk Oriflame

Yuk baca sharing kita kali ini ya tentang khasiatMadu dan produk Oriflame yang mengandung Madu. Semoga bermanfaat :D

Tau Nggak sih, sejak dulu, madu dikenal karena kaya manfaat, punya sejuta khasiat, untuk pengobatan dan kesehatan. Saking banyaknya, para ahli sampai bingung. Sebenarnya madu ini apa sih kekuatannya? Sehingga mampu menjadi obat.

Menurut penelitian, madu itu dapat digunakan sebagai obat yang sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping loh! Dan ternyata, madu tidak saja berguna atau bagus untuk kesehatan , tapi punya khasiat juga untuk kecantikan wajah dan tubuh kita.

Saat ini banyak produk-produk kecantikan yang menggunakan bahan dari madu alami sebagai bahan dasarnya. Sudah pasti dong Oriflame juga pakai! Seperti: Tendercare, Produk Milk Honey & Gold yang terdiri dari; BodyCream, handcream, showercream, handshop, dll.

Kita bahas yuk, khasiat produk-produk oriflame yang mengandung madu. Mulai dari TenderCare

Tender care
TenderCare Oriflame ini berbahan dasar madu alami loh tweeps. Khasiatnya jangan di tanya deh, SUPER banget. Ttendercare ini cream ajaib yang bisa di bawah kemana-mana karena packingnya yg simple banget. Kenapa ajaib? Karena mengandung madu. Tendercare ini mampu mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulitmu

Menurut teman-teman yang sudah memakai tendercare , khasiatnya juga bisa menghilangkan noda bekas luka bakar loh tweeps. Juga bisa menghilangkan jerawat! Waoh.. ternyata manfaat tendercare ini banyak ya. Ini menurut sharing pemakai loh. Ayoo.. siapa yang sudah pakai tendercare? Ayo sharing disini ya nanti akan share di twitter saya @triparlan :-)

Selain tendercare ternyata oriflame mengeluarkan set produk perawatan tubuh  yang mengandung estrak madu juga Set perawatan Milk & Honey Gold Oriflame ini terdiri dari BodyCream, Hand Cream, Hand Wash & Moisturizing Shower cream.

Apa saja sih keutungannya? Kita bahas satu2 yukk mulai dari Showercream.
Dengan menggunakan showercream ini saat mandi, kulit tubuhmu akan terasa halus dan lembut sekali

Milk & Honey Gold
Estrak madu yang terkandung pada showercream ini mampu menjaga kelembapan tubuhmu loh, tapi biar lebih terlindungi lagi, setelah mandi gunakan bodycream ya! Tapi... biar lebih terlindungi lagi, setelah mandi gunakan bodycream ya! Bodycream Milk&Honey Gold ini bisa menjaga kelembutan dan menutrisi tangan dan tubuhmu, akan terasa mewah karena mengandung estrak madu. Gunakan bodycream Milk&Honey Gold sesudah mandi. Badan akan terasa halus dan wangi. Dan... yang terpenting badan mu nggak akan terasa lengket :-) Setelah itu, jaga tangan mu dengan menggunakan handlotion dari seri Milk & Honey Gold juga ya. Kenapa harus pakai handlotion lagi? Well..agar tanganmu menjadi lembut! mm... dijamin patnermu makin cinta deh :D Lagi2 karena mengandung estrak madu maka khasiatnya mampu membuat kiulitmu halus dan lembut setiap saat :-)

Ibu-ibu dan remaja putri,  ini sharing khasiatmadu yang juga bisa memnjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh kita. Semoga saja bermanfaat ya.  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar