19 April 2012

Menonjolkan Mata Lebih Menarik dan Ekspresif

Oriflame Beauty Colour Pro Eye Eeyeshadow Trio
Menyempurnakan segala bentuk mata Anda

Make up di mata itu penting banget supaya tampilan jadi lebih menarik, menonjol dan mampu mengkoreksi bentuk mata yang tidak sama. Eyeshadow bentuknya bisa bermacam-macam, cair, cream, pensil/crayon ataupun powder/bubuk. Ada yang mono, duo, trio bahkan pallate.

Mengaplikasikan eyeshadow itu sebaiknya sebelum bedak dan blush karena jika ada serbuk eyeshadow yang berjatuhan bisa disapukan dengan kuas. Aplikasikan eyeshadow dengan applikator khusus eyeshadow untuk hasil penyatuan gradasi warna yang maksimal.

Sebelum menyapukan kuas di kelopak mata, gunakan eyeprimer/concelear ataupun bisa mencelupkan kuas eyeshadow ke air.Fungsinya supaya warna eyeshadow tampak lebih menonjol dan pastinya harus punya beberapa warna. Warna yang wajib punya yaitu warna coklat tua/hitam. Karena warna ini bisa untuk efek lebih dramatis/menonjolkan ​Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡   .

Kemasan praktis utk pemula pemakaian hadir Oriflame Beauty Colour Pro Eye Eeyeshadow Trio yaitu eyeshadowtrio 3 warna saja bisa dibaurkan jadi satu.Nah teknik pakainya gradasi pemakaian eyeshadowtrio selalu lebih gelap di kelopak mata dan lebih terang di tulang alis.

Tips untuk mata yang sipit/tidak ada kelopak: gunakan selotip mata/scotch tape agar kelopak mata lebih besar. Applikasikan warna gelap di sudut luar atas dan bawah. Tambahkan eyeshadowtrio putih pada kelopak dan warna gelap lagi di atasnya lalu baurkan.
Untuk ​mata kecil: konsentrasikan pada ujungnya.Cara aplikasi eyeshadow pada kelopak ‎​warna terang, ujung atas dan bawah warna gelap lalu baurkan.
Untuk ​mata turun: sapukan eyeshadow ke atas. Aplikasikan warna gelap di kelopak ‎dan terang atasnya ke arah ke atas ditarik ke arah ujung alis.
Untuk ​mata bulat: Aplikasikan eyeshadow pada sisi dalam ‎agar tidak lebar. Warna putih/emas pada sudut dalam, lalu wrn gelap pd sudut luar.
Untuk ​matacekung: gunakan eyeshadow seperti emas, pink, coklat muda, dan warna pastel di seluruh kelopak. Bila ingin warna lain di sudut luar.

Oriflame mempersembahkan varian baru OB colour pro eyeshadow trio, eyeshadow palet yg terdiri dari 3 warna pilihan. Hrg perdana Rp 90rb.

Pallate trio ini dilengkapi leaflet tips tata rias mata dari ahli kecantikan. Untuk tampil lembut,seksi atau berani. Pilihan eyeshadowtrio dalam bentuk pallate ini warnanya komplet bisa jadi pilihan untuk menambah koleksi warna..

Tips untuk menciptakan penampilan bervariasi: Ekspresikan diri Anda dengan gaya profesional. Gunakan satu atau dua warna untuk penampilan anggun dan halus atau kombinasikan ketiganya untuk penampilan mata yan spektakuler siang dan malam.

Langkah-langkah:
Langkah 1:
Mulailah dengan membagi mata menjadi tiga bagian dan dengan aplikator yang bulan, aplikasikan warna [paling terang di bagian dalam, warna medium di bagian tengan dan warna paling gelap di bagian luar.

Langkah 2:
Dengan aplikator ini, baurkan dan pertegas warna eye shadow, kemudian bentuk segi tiga di bagian ujung mata, sapukan ke atas untuk menciptakan penampilan. Cat Eye yang sedang tren saat ini.

Nah sekian tip kali ini. Gabungkan 1,2,3 warna bersamaan. Selamat bermain warna di ​mata ya kawans, selamat mencoba..;)
Akan lebih bagus kalau jadi member oriflame, untuk mendapatkan harga lebih murah dan tips-tips lebih lengkap. Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar