7 Mei 2012

Shamphoo Anti Ketombe: Nature Secrets, Burdock & Grapfruit

Rambut Anda berketombe? Pasti bikin sebel dan gelisah bukan?

Sekarang ada produk Shampoo dan Conditioner dari Oriflame khusus rambut ketombe. Namanya Nature Secrets, Burdock & Grapfruit

Sebelum ke produknya, kita kenalan dulu sama si ketombe ini ya.. Agar kita tahu apa penyebab yg membuat dia suka si ketombe ini seneng banget bercokol di rambut yg lembab dan berminyak. Nah makanya penting banget buat kita untuk memastikan rambut dalam kondisi kering sempurna sebelum di ikat, gelung atau pake jilbab.

Penyebab ketombe itu dipengaruhi oleh bertumbuhnya kulit baru sehingga sel epidermal terdorong keluar yg akhirnyamati dan terkelupas dari kulit kepala. Sel-sel kulit mati akan terlepas dan menumpuk dalam jumlah yang banyak sehingga menjadi serpihan berwarna putih, yang namanya Ketombe.

Pada rambut normal, siklus ini berlangsung 1 bln sekali, sedangkan pada rambut berketombe, kurang dr 1 bulan. Untuk itu penting banget menjaga kebersihan kulit kepala dengan produk yang tidak membuat rambut kering.

Perlu diingat juga, pemakaian conditioner jangan diaplikasi pada kulit kepala krn akan membuat ketombe enggan pergi dari kepala kita. Cukup aplikasi conditioner di bagian ujung rambut karena sesuai fungsinya, untuk memberi nutrisi pada rambut bukan kulit kepala.

Nature Secrets, Burdock & Grapfruit ini adalah salah satu unt mengatasi ketombe dr kulit kepala. Kandungan grapefruit/anggur yang ada di dalamnya membantu mengurangi pembentukan ketombe dan menyamankan kulit kepala. Sementara ekstrak akar burdock dipercaya memiliki formula anti ketombe yg menjernihkan dan menjaga kelembutan rambut. karena akar burdock ini mengandung vit C loh.

Gak perlu takut rambut kita akan kering jika menggunakan nature secrets, burdock dan grapfruit karena produk ini dapat menjaga kelembaban rambut kita. Penting banget menjaga kebersihan kepala kita dengan melakukan keramas tiap 2hari 1sekali.

Jangan sampe kehabisan yaa... Di katalog Mei Oriflame, sedang promo loh.. Siapa cepat dia dapat. Segera DAFTAR Disini, biar dapat diskonnya. Saya siap membantu Anda, dan nikmati keuntungannya!

1 komentar: