3 April 2012

Rahasia Kulit Tampak Lebih Kencang

Royal Velvet - Menjaga Kekencangan Kulit

Selama 8 tahun, Ilmuwan Oriflame telah melakukan penelitian mengenai manfaat anti penuaan dari bunga Iris. Untuk menemukan rahasia kulit tampak awet muda, Oriflame mempersembahkan Black Irish Infusion yang ekslusif untuk menjaga kekencangan dan mengangkat kulit wajah.

Royal Velvet diformulasikan untuk:

a. Melembabkan dan meregenerasi kulit.
b. Mengurangi Keriput.
c. Menjadikan kulit lebih kencang dan lentur.
d. Membatasi hilangnya kadar air dan kekeringan di kulit.
e. Menjadikan kulit halus dan lembut. 

Jadi Royal Velvet memberikan kenyamanan sekaligus perawatan kulit lengkap yang efisien bagi kulit wanita dewasa.

Kandungan Utama Royal Velvet diformulasikan dengan Iris Isoflavones, sebuah kandungan alami yang diolah dari bunga Iris. Kaya akan kandungan anti penuaan, ekstrak Iris Isoflavones bisa membantu:
a. Mengembalikan kondisi metabolisme yang menurun karena penuaan.
b. Melindungi jaringan protein kulit.
c. Menjadikan tekstur kulit lebih indah dan lentur.
d. Mengurangi Keriput

Oriflame mempersembahkan rangkaian perawatan Royal Velvet sbb: Cleansing Milk, Toner dan Day Cream. Cleansing Milk yang membersihkan kulit dengan lembut. Toner menenangkan yang mengangkat ketidaksempurnaan. Formula yang menjaga kekencangan, kekuatan dan melembutkan kulit.

Ada pun di Katalog April dapat dilihat sbb:

a. Royal Velvet Creamy Cleansing Milk, 22421, 200 ml, harga penawaran 89.000 dari harga normal 129.000. Ket: Formula baru yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit untuk mengangkat ketidaksempurnaan.






b. Royal Velvet Soothing Toner, 22423, 200 ml, harga penawaran 89.000 dari harga normal 129.000. Ket: Formula baru yang merawat keremajaan dan menyegarkan kulit sebelum menggunakan Royal Velvet Day ato Night Cream.








c. Royal Velvet Firming Day Cream SPF 15, 22424, 50 ml, harga penawaran 119.000 dari harga normal 198.000, Ket: Formula baru yg dikembangkan dan diperkaya dg kandungan Black Iris. Menjaga kekencangan dan meremajakan kulit dalam jangka waktu lebih lama.




Ingat Kulit indah merupakan kemewahan bagi setiap wanita, Anda wanita dewasa yang mendambakan kulit indah, rangkaian Royal Velvet ini perlu anda coba.

Untuk mendapatkan produk Oriflame silahkan hubungi saya, atau isi kolom pertanyaan di atas. Dan utk mendapatkan Royal Velvet dengan harga member, silakan hubungi saya dengan mengisi kolom pertanyaan atau klik Gabung Sekarang di http://www.simplebiznet.com/?id=tri_oriflame untuk membuat kartu diskonnya.

Demikian review produk "Royal Velvet" kali ini dan sampai jumpa dengan produk-produk luarbiasa dari oriflame.

1 komentar:

  1. sms: 082 221 665 554

    Categories

    Alat Bantu Sex Pria
    Alat Bantu Sex Wanita
    Cream Titan Gel
    Minyak Black Mamba
    Obat Kuat Sex Pria
    Obat Pembesar Penis
    Obat Penghapus Tatto
    Obat Perangsang Wanita

    OBAT CREAM TITAN GEL Adalah obat oles herbal yang mempunyai kualitas tinggi dan aman secara nyata karna berupa bahan herbal alami , dan yang paling penting CREAM TITAN GEL ini adalah obat luar jadi aman di gunakan oleh siapa saja dan bagi penderita penyakit apa aja seperti Jantung , Limpa , Kanker Dan Paru – Paru Begitupun juga lainya , Titan Gel di rancang khusus untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital secara nyata, Titan Gel Merupakan Cream Oles yang di buat dari perpaduan bahan herbal alami yang berkualitas tinggi sehigga mampu mengatasi masalah seperti :
    iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar

    Alat Vital Kecil
    Ereksi Lembek
    Ejakulasi Dini
    Ereksi Melemah

    KASUS YANG TERJADI – HAL YANG MENYEBABKAN KASUS DI ATAS TERJADI

    Kasus Di Atas Kebanyakan Terjadi Karna Kesalahan Kita Sendiri Yang Tidak Bisa Menjaga Pola Hidup Sehat Dari Hari Kehari Sehingga Rasa Capek Yang Terlalu Amat Menjadikan Kita Kelelahan Dan Syahwat Dalam Berhubungan Pun Hilang Karna Pikiran Dan Stamina Kita Mulai Hilang .
    Kasus Di Atas Juga Terjadi Karna Pikiran Kita Stres Dengan Keadaan Yang Kita Alami Sehingga Mau Melakukan Apapun Menjadi Malas Dan Terjadilah Kasus2 Di Atas Yang Tidak Kita Inginkan.

    TITAN GEL Adalah Menjadi Pilihan Hidup Pria Yang Menginginkan Kembalinya Stamina Dan Daya Tubuh Untuk Memaksimalkan Alat Vitalitas Agar Besar , Panjang Kuat Saat Berhubungan Sexsual.

    BalasHapus