10 September 2016

Perbedaan Novage Ultimate Lift dengan Novage Ecollagen

Sharing dari Lulu Huang - SBN Beauty Specialist

Beberapa waktu lalu saya menghadiri pre-launch Novage Ecollagen dan lumayan dapat banyak pencerahan. Dari awalnya sempat bingung, loh kok launch lagi produk anti ageing, lah bedanya sama yang sebelumnya apa toh?

Jadi Novage Ultimate Lift itu bekerja fokus mengencangkan kulit & mengembalikan kekenyalan/elastisitasnya. Novage Ecollagen bekerja fokus menghaluskan keriput2, kalo istilah perabot rumah, mungkin Ecollagen itu setrikaan hehehe

Lalu saya pun bertanya ke mba Tussy, bukankah tanda-tanda penuaan itu banyak? Kulit jadi kendur, hilang cahaya/kusam, kerutan2. Lalu kita pakai yang mana dong skincare Novagenya?

Nah yang mesti diperhatikan adalah URGENSI KEBUTUHAN kulitnya. Karena tiap seri skincare oriflame bekerja dengan benefit yang spesifik, jadi kita beresin satu2 deh. Kasus pertanyaan saya kemarin adalah jika ada konsumen usia 60an (sengaja nanya dengan usia dewasa yang extreme) harus pakai yang mana?
Jawaban beliau adalah: gunakan Novage Ultimate Lift dulu utk mengencangkan, mengembalikan elastisitas/kekenyalan kulitnya....setelah lebih baik, nah baru kita atasi kerutannya dengan dengan Novage Ecollagen.

Begitulah kira-kira.....indahnya berbagi.

Sumber: https://www.facebook.com/groups/VeraEGS/permalink/904490029686198/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar