22 September 2016

Mengencangkan Kulit Wajah dengan NovAge Ecollagen Set



(Testimoni NovAge Ecollagen Set dari Radita Marfianti )

Huaaa Ga sabar rasanya nunggu hari ini buat kasih testimony ke temen-temen setelah sebulan menggunakan NovAge Ecollagen Set dari Oriflame.

Pertama kali kenal series Ecollagen dari sample yang diberikan ketika ikut Capetown Diamond Conference di 2014, waktu itu hanya dapet serum dan day creamnya. Langsung dicoba dan jatuh cinta karena kerasa nyaman, fresh dan dingin kulit wajah. Sayangnya sample yang diberi saat itu ditunggu –tunggu belum masuk ke Indonesia.

Sampai kemarin di acara Master Class Abu Dhabi Diamond Conference 2016 bener-bener mantengin sesi produk knowledge yang salah satunya berkaitan dengan launching new series skin care dari Oriflame yang diberi nama NovAge.

Exciting banget karena dari 4 rangkaian seri NovAge ini ada seri Ecollagennya (ini dia yang aku tunggu, dreams come true!), plus juga speechless saat itu dengerin keunggulan produk skincare set dari Oriflame ini, beberapa yg aku catet :
  1. Kandungan dalam setiap produknya diinspirasi oleh kemurnian /natural & khasiat alam yang terpilih.
  2. Menggunakan teknologi yang mutakhir dalam proses penelitiannya, yang bahkan bisa mencapai tahunan sampai kemudian produk tersebut dilaunch
  3. Oriflame punya Pusat Penelitian & Pengembangan khusus perawatan kulit kecantikan yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global (aahh luar biasa kumplit, jadi ga bisa dibandingin sama produk perawatan/kecantikan abal2 yaah, jauuh :D)
  4. Punya pabrik sendiri, memproduksi sendiri dengan standard internasional. Sudah jelas, gausah dibahas.
  5. Punya beberapa hak paten, dan khusus NovAge Ecollagen yang aku catet saat itu, Oriflame memegang paten unik Tri peptide Technology & Ekstrak Solanace PhytoCell (apaan itu?googling or ikut trainingnya yaah )
Nah, pulang dari Copenhagen Agustus kemarin, kita dapet gift set NovAge Ecollagen Set. Sumringah dan balik ke Indonesia langsung pake produknya. Kondisi kulit dita normal cenderung kering, dan saat itu lebih parah karena adaptasi cuaca sepulangnya dari Copenhagen. Cuaca dingin di Copenhagen kemarin membuat kulit semakin kering dan merah, jadi bener bener kondisi kulit wajah saat itu yang dirasa, kusam, kering, lelah, dan kerutan jadi lebih nampak.

Rutin 2 x 2 menit sehari, pagi dan malam hari. Di awal pemakaian, karena pastinya kulit wajah juga beradaptasi dengan produk yang kita pakai, maka sempat terasa perih, lebih merah, dan terjadi pengelupasan sel kulit mati. Dinikmati aja, ga lama kok, tetep rutin konsisten pakai skincare setnya

Kemarin, 19 September 2016, tepat sebulan memakai NovAge Ecollagen Set sudah keliatan yah perubahannya. Kulit jadi semakin kencang, ga kusam lagi, dan nampak lebih sehat. Ini aku foto dari sisi bagian mata kanan yah yang tampak kerutan sebelumnya. Bagian seluruh wajah?nanti episode selanjunya yaaah hihiii.

Welcome kinclong & Bye bye kerutaaaan!

Jadi bener, wajah itu dirawat, bukan diedit heheehehe….

-radita-

Foto Ecollagen Set : http://id.oriflame.com/

Sumber: https://www.facebook.com/radita.marfianti/posts/10207703788569289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar