27 Maret 2012

Bebas Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Sharing review produk kali ini adalah tentang "Optimals Even Out' Oriflame yang bisa membantu Anda yang memiliki masalah dengan flek/bintik hitam di wajah.

Semua wanita pasti mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas jerawat dan flek hitam. Sayangnya, sering timbul masalah terutama untuk wanita di atas usia 30th yaitu timbulnya bintik/flek hitam di wajah. Hal ini bisa terjadi karena paparan sinar matahari secara langsung pada kulit wajah. Selain karena sinar matahari, konsumsi obat-obatan antibiotik, obat pencegah kehamilan, obat hormonal bisa jadi pemicunya. Pemakaian kosmetik yang mengandung merkuri pun bisa menimbulkan flek hitam pada wajah. Jika hal tersebut pada seseorang, tentunya akan mengurangi tingkat kepercayaan dirinya.

Apakah flek hitam pada wajah bisa dihilangkan? Jawabannya, ini bukan perkara mudah, karena perawatan secara rutin harus terus dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam perawatan untuk menghilangkan flek di wajah. Caranya adalah dengan menggunakan masker, bleaching atau menggunakan cream khusus. Namun tentunya hal tersebut tidak sekali jadi, harus dilakukan secara rutin dan terus-menerus.

Sebelum melakukan perawatan wajah, kenali dulu jenis kulit Anda. Pada dasarnya kulit wajah terbagi dalam 4 jenis, yaitu:
a) Kulit Normal : Daerah T, memproduksi kandungan minyak berlebih, pori-pori lebih besar 
b) Kulit Berminyak : memiliki pori-pori lebih besar dan berkomedo
c) Kulit Kering : mudah terkelupas jika kena sinar matahari, dan gatal/ iritasi jika dlm cuaca dingin 
d) Kulit Sensitif : mudah iritasi jika terkena kosmetik tertentu, umumnya kering dan terkesan "tipis"

Dari Beberapa jenis kulit yang disebutkan, kali ini kami memberikan rekomendasi produk perawatan dari Oriflame OptimalsEvenOut.

Produk ini dikeluarkan pada bulan Juli 2011 yang diperuntukkan bagi semua wanita. Selain produk ini, Oriflame pun memiliki beberapa produk whitening, anti aging, kulit berminyak hingga kulit kering. Sesuai dengan cuaca di Indonesia, produk ini sangat cocok untuk para wanita yang mempunyai aktivitas tinggi dalam kesehariannya. Produk ini efektif diperkaya dengan Even Out Whitening complex untuk menyamarkan bintik hitam dan hiperpigmentasi.  Mengandung Vitamen E & filter UV untuk perlindungan ekstra dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Bahan alami lainnya: kandungan Liquorice Extract yang beraksi pada aktivitas tyrosine untuk membantu mencerahkan kulit pada wajah. Gejala yang dimiliki wanita (Asia): muncul bintik-bintik hitam pada wajah yang disebabkan sinar UV sehingga wajah tampak lebih tua. Produk dari Oriflame inilah yang bisa membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah Anda.

Harga yang ditawarkan untuk produk ini sangat terjangkau (149.000) dan diskon 30% untuk yang memiliki kartu member Oriflame. Produk ini juga bisa digunakan untuk semua usia dan semua jenis kulit.

Bagaimana cara mendapatkan produk ini?  Anda bisa menghubungi consultant Oriflame atau melihat detilnya melalui www.oriflame.co.id (atau colek saya juga gpp ko heheheh di http://www.simplebiznet.com/?id=tri_oriflame). Dgn produk ini wanita di Indonesia dapat tampil lebih percaya diri dalam aktivitasnya sehari-hari tanpa noda/bintik hitam pada wajah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar