3 Juni 2011

'Optimals Bio Maksimum' Solusi untuk Tanda-tanda Penuaan


Optimals Bio Maksimum Day Cream - kode 16977

Perawatan kulit untuk wanita berusia 40 tahun keatas, dan untuk semua jenis kulit, berguna untuk mengurangi tanda- tanda penuaan yang diakibatkan oleh berkurangnya kadar Elastin dan Collagen alami di kulit.

Dalam waktu 4 minggu kulit yang semula kering, berkerut dan kendur akan berangsur- angsur kencang dan kerutan jauuh berkurang. Kandungan MICRO COLLAGEN, aktif merangsang pembentukan kolagen di fibroblast atau Jaringan kulit, yang membantu memperlambat munculnya keriput. Kandungan MICRO ELASTIN, terbuat dari protein kacang kedelai berguna untuk meningkatkan produksi Elastin di Fibroblast atau Jaringan Kulit untuk memperbaiki kelenturan secara menyeluruh di kulit anda.

Pelembab harian yang melindungi kulit anda dari radikal bebas dan sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit kering dan keriput. Day Cream ini mengandung Anti Keriput dengan cara memberikan perlindungan yang sangat maksimum agar kulit mampu memulihkan struktur kulit yang lebih baik. Gunakan setiap hari pagi dan siang hari selama anda beraktifitas di luar ruangan. Temukan Produk di Cat 6 hal 7.

Optimals BioMaximum+ Night Cream - kode  16978

Kandungan alami yang sangat terbukti ampuh Kolagen dan Elastin Booster berguna untuk mengembalikan keindahan kulit disepanjang malam. Mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda. Gunakan sepanjang malam pada bagian wajah dan leher agar kulit anda senantiasa terlihat muda dan kencang. Temukan Produk di Cat 6 hal 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar